Kamis, 25 Februari 2016

Power Microsoft point TENTANG MEMASUKAN GAMBAR PADA POWER POINT





Sejarahnya Microsoft  Power Point
PowerPoint adalah sebuah program  komputer untuk presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka,  selain Access dan beberapa program lainnya. PowerPoint berjalan di atas komputer PC berbasis sistem Oprasi Microsoft  dan juga Apple Macintosh yang menggunakan sistem operasi Apple Mac OS, meskipun pada awalnya aplikasi ini berjalan di atas sistem operasi Xenix. Aplikasi ini sangat banyak digunakan, apalagi oleh kalangan perkantoran dan pebisnis, para pendidik, siswa, dan trainer. Dimulai pada versi Microsoft Office System 2003, Microsoft mengganti nama dari sebelumnya Microsoft PowerPoint saja menjadi Microsoft Office PowerPoint. Lalu, pada Office 2013, namanya cukup disingkat PowerPoint.
 dan ini gambar dari power point sebelumnya,





Biasanya Power Point banyak digunakan dalam kegiatan persentasi di bidang, pendidikan,dan bisnis dll. Dengan adanya aplikasi ini kita tidak perlu susah-susah menjelaskan panjang lebar suatu permasalahan atau pembahasan. Karena inti dari power point ini hanya mengambil poin-poin penting dan kemudian kita jabarkan menurut pendapat kita. 

Menurut pendapat saya, walaupun power point sangat membantu kita, tapi dalam dunia pendidikan power point ada kerugiannya juga. Contohnya, Guru dosen mengajar menggunakan powerpoint. Sinar yang dipancarkan dari proyektor, menurut saya membuat mata menjadi ngantuk dan lelah. Jadi, membuat siswa menjadi tidak konsentrasi dalam pembelajaran. Hal ini menyebabkan mahasiswa menjadi malas. Sama seperti melihat atau menatap layar komputer terlalu lama, pasti akan membuat mata lelah. Selain itu, dengan adanya power point membuat siswa menjadi malas mencatat, karena tinggal minta subcopy data.

Setelah penjelasan sedikit tentang powerpoint di atas, berikut cara mengganti background power point.
Cara  Mengganti Memasukan Suara 
yaitu hanya  meng Klik Insert dan Cari Tulisan AUDIO lalu Brossing Pile YanG ada di laptop masing
 

2.Cara Memasukan Gamabar Pada POwer Point Klik Isert,Sama Langkahnya Sperti yang tadi.







lalu akan Mucul Gambar  spereti di bawah ini
 




3.Cara  Memasukan VIDIO pada power point,yaitu dengan klik iser maka pilih PILE yang ada di laptop anda
Maka Muncul Gambar Vidio di Layar Laptop Anda setelah memasukan pile pada power pint.
semoga bermanfaat bagi yang membaca

0 komentar