Sabtu, 30 Januari 2016

NOTEBOOK TENTANG SOFTWARE



NOTEBOOKU

NOTEBOOK ADALAH ALAT arti dari laptop yang dimaksud jika orang menyatakan laptop dalam dunia moderen ini yaitu adalah juga merupakan komputer jinjing yang relatif berukuran kecil dari komputer yang beratnya lebih ringan dari 3 kg, berat disini tergantung dari ukuran dan model.
Notebook saya pungsinya banyak,selain untuk keperluan tugas di sekolah juga diperlukan untuk kegitan lainya, dan ini Gambar Notebooku

Untuk mendukung menyelesaikan tugas di sekolah dan membantu tugasnya yang lainya maka laptop perlu didukung di isi dengan software,karena tanpa software sulit untuk di gunakan,dan di Notebook ku ada software yaitu SPPS dan ini Gambarnya.
SPSS adalah aplikasi  yang berguna untuk menganalisa data statistik. Versi terbaru program ini adalah SPSS 20, Software SPSS dibuat dan dikembangkan oleh SPSS Inc. yang kemudian diakuisisi oleh IBM Corporation.
Perangkat lunak komputer ini memiliki kelebihan pada kemudahan penggunaannya dalam mengolah dan menganalisis data statistik. Fitur yang ditawarkan antara lain IBM SPSS Data Collection untuk pengumpulan data, IBM SPSS Statistics untuk menganalisis data, IBM SPSS Modeler untuk memprediksi tren, dan IBM Analytical Decision Management untuk pengambilan keputusannya.

Program SPSS banyak diaplikasikan dan digunakan oleh kalangan pengguna komputer di bidang bisnis, perkantoran, pendidikan, dan penelitian.
Itu salah satu software yang ada di Notebook ku dan ada juga di Notebook ku software yang bis mendudkung dalam tugas dan disesuaikan dengan perkembangan jaman sekarang dimana era sekarang Komputer dan teknologi lainya di jaidkan alat yang poko untuk membantu segala urusan yang di inginkan penguuna,seperti di Notebook saya ada software yang disebut Dengan Sykpe
Ini Gambar Sype

Skype adalah perangkat lunak untuk memanggil orang lain pada komputer atau ponsel. Download Skype dan mulai menelepon secara gratis di seluruh dunia
Panggilan memiliki kualitas suara yang sangat baik dan sangat aman dengan end-to-end enkripsi. Anda bahkan tidak perlu mengkonfigurasi firewall atau router atau peralatan jaringan lainnya.
Selain itu tidak hanya bekerja pada Windows. Skype juga untuk Mac OS X, Linux dan PDA menggunakan Pocket PC, dengan tampilan dan nuansa asli untuk setiap platform. Berbicara, mengirimkan pesan instan atau bahkan transfer file bekerja antara platform yang berbeda seperti pesona.
Itu di antaranya tentang Notebook ku yang ada mnfaatnya dan software yang banyak pungsinya dan kegunaan untuk mendukung kegiatan saya baik di sekolah dan di kampus,agar tugas saya seslesai dengan apa yang harapkan.

0 komentar